welcome

Welcome Myspace Comments

Kamis, 23 Februari 2012

BIOS

STANDARD CMOS FEATURES
The Standard CMOS features is the most commonly used area of this BIOS and enables a user to set the time, date, disk drive settings, and other commonly set values. CMOS Standar fitur adalah daerah yang paling umum digunakan dari BIOS dan memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu, tanggal, pengaturan disk drive, dan nilai-nilai umum mengatur lain.

ADVANCED BIOS FEATURES Another commonly accessed area of the BIOS, the Advanced BIOS Features section enables a user to change numerous settings in their computers BIOS. Bidang lain yang biasa diakses dari BIOS, BIOS Fitur Lanjutan bagian memungkinkan pengguna untuk mengubah berbagai pengaturan di BIOS komputer mereka.

Advanced Chipset Features
 option untuk mengoptimalkan bagi yang expert dan professional, ada DRAM timing, CAS Latency, SDRAM cycle length, AGP aperture, AGV mode.  

Integrated Peripherals
Mengendalikan fungsi-fungsi tambahan pada motherboard seperti port serial mau pun paralel. Nonaktifkan ( disabled) saja yang Anda tidak butuhkan untuk dapat membebaskan IRQ. 

Power Management Setup
Semakin canggih mekanisme penghematan energi, semakin membingungkan pilihan manajemen power-nya.

PnP/PCI Configurations
 Sebaiknya pilih semua konfigurasi pada pilihan Auto, kecuali port USB atau grafik 3D yang sering membuat masalah. Bila demikian berikan interrupt tersendiri.





Load BIOS Default & Load SETUP default
 untuk mengembalikan fungsi secara standar sebelum diubah-ubah

Save & Exit Setup
Bagian ini adalah untuk menyimpan semua settingan yang sudah diatur pada BIOSdan keluar dari menu BIOS.
Exit Without Saving
Keluar dari jendela BIOS tanpa melakukan penyimpanan perubahan yang sudahdilakukan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

THANK-YOU

Thank You Myspace Comments